Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Civic Generasi Kesepuluh Mendebut via “Online”

Kompas.com - 10/09/2015, 13:50 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Los Angeles, KompasOtomotif – Generasi kesepuluh Honda Civic dikonfirmasi bakal mendebut pada 16 September 2015. Honda memutuskan kehadiran pertama akan disiarkan langsung secara online dari studio YouTube Space di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Leftlanenews Honda Civic 2016
Kabar baru ini kelanjutan dari penampilan model konsep generasi baru Civic yang melantai di New York International Auto Show pada April lalu. Setelah itu, pada akhir April, wujud bodi Civic terbaru telah bocor lewat gambar dari kantor paten dan merek resmi AS.

Leftlanenews Honda Civic 2016 model Coupe
Dilansir The Motor Report, Rabu (9/9/2015), pengembangan model produksi terbaru adalah proyek paling ambisius dalam sejarah 43 tahun umur Civic. Ada dua pilihan tipe bodi menurut gambar paten, yaitu sedan empat pintu dan kupe dua pintu.

Sempat diketahui Honda menyematkan dua mesin baru buat Civic, salah satunya revolusioner yaitu 4-silinder VTEC 1.5L ber-turbocharger dengan teknologi Earth Dreams. Varian terkuat, Civic Type R, juga sudah dijanjikan akan muncul.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com