Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Revisi Desain Calon Penantang HR-V

Kompas.com - 05/09/2015, 09:51 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif – Toyota Eropa membenahi desain konsep C-HR untuk ditampilkan di Frankfurt Motor Show yang bakal berlangsung 15 September mendatang. Sebelumnya, C-HR telah mendebut pada Paris Motor Show 2014 lalu, kini rancangan kedua calon crossover baru ini semakin mendekati model produksi.

Tidak ada penjelasan lain dari Toyota saat mengumumkan rencana memperkenalkan revisi desain C-HR, Selasa (1/9/2015) . Meski begitu satu hal yang tetap dipertahankan yakni  menggunakan sumber penggerak hibrida.

Toyota Desain kekar dengan dominasi emblem di bagian depan dan belakang.
Di Paris C-HR tampil dengan desain futuristik. Bodinya dirancang dengan dua pintu dan atap rendah, sementara di bagian wajah menggunakan motif desain “Keen Look” dan “Under Priority” khas Toyota. Kemungkinan besar desain baru konsep C-HR memangkas elemen khayal yang tidak mungkin diterapkan pada model produksi.

Versi produksi massal C-HR bakal jadi jawaban Toyota terhadap segmen crossover yang berkembang di banyak pasar di seluruh dunia. Pesaing utamanya yakni Honda HR-V dan Nissan Juke.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com