Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Menarik Mobil Murah Bekas

Kompas.com - 04/09/2015, 10:40 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Mobil murah seken (bekas) bisa menjadi alternatif menarik buat konsumen yang memiliki dana terbatas. Pilihan mobil murah ramah lingkungan (LCGC) seken, juga sudah banyak beredar di pasaran, dengan keluaran tahun muda dan kondisi yang masih apik.

Mobil termurah untuk kategori LCGC seken adalah Daihatsu Ayla, unit M/T yang termasuk produksi pertama kelahiran 2013 kini ada yang dijual Rp 72,5 juta. Saudara kembarnya, Toyota Agya, produksi 2013 M/T dilego termurah Rp 91 juta, menariknya dari keterangan penjual, odometer unit ini tidak sampai 5.000 km.

Honda Brio Satya masih bertahan cukup tinggi di pasar mobil bekas, unit termurah yang bisa didapat Rp 106,6 juta. Sementara itu Suzuki Karimun Wagon R M/T 2014 dijual paling murah Rp 80 juta.

Model pertama Datsun untuk Indonesia, MPV Go+ Panca, pertama kali diluncurkan pada 2014. Salah satu unit produksi tahun itu sekarang dilepas Rp 89 juta. Model kedua Datsun hatchback Go Panca tahun pembuatan 2014 dijual sedikit lebih murah, Rp 88 juta.

Mobil-mobil yang ditawarkan punya beragam kondisi, lebih baik teliti keterangan pembeli dan hindari artikel penjualan yang tidak sesuai spesifikasi. Harga bisa lebih murah bila mencari penjual tipe over kredit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com