Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

“Touring” Aman Velozity Rayakan Kemerdekaan

Kompas.com - 01/09/2015, 13:39 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Veloz Community (Velozity) kembali memeragakan slogan “Safety Driving & Think Before You Drive” dalam touring merayakan hari kemerdekaan ke-70 Indonesia ke Lembang & Tangkuban Perahu pada akhir pekan lalu. Kesempatan kali ini juga jadi latihan buat para pemilik varian tertinggi Avanza itu berperan dalam konvoy dan aman berkendara jauh.

Dalam keterangan resmi Velozity dijelaskan, sebelum keberangkatan semua peserta touring mengheningkan cipta di tugu proklamasi. Ketua Velozity Didy Soenaryadi mengatakan perjalanan kali ini bukan hura-hura namun sebagai simbol peringatan atas jasa pahlawan kemerdekaan.

Veloz Community (Velozity) Sebelum berangkat touring Velozity menyempatkan diri mengheningkan cipta untuk menghormati jasa pahlawan di tugu proklamasi.
Perjalanan dimulai dengan 22 unit Veloz, seluruh mobil wajib dilengkapi dengan radio komunikasi agar aktivitas dapat dikontrol dengan baik. Rombongan menyempatkan diri mampir untuk menyiram tanaman di rest area KM 86 tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Tanaman itu ditanam pada touring Velozity sebelumnya ke Cirebon pada 20 Juni.

Di Lembang, Velozity asal Jakarta disambut oleh anggota chapter Bandung, seluruhnya santap malam di penginapan kemudian larut dalam keakraban. Di kesempatan itu Velozity membagi-bagikan hadiah berupa suku cadang aftermarket dan cendera mata.

Perjalanan dilanjutkan pada pagi hari menuju Tangkuban Perahu. Setelah puas menikmati indahnya pemandangan gunung, tim kembali ke hotel untuk berkemas pulang ke Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com