Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kia Ajak Konsumen “Fun Rally” di Bandung

Kompas.com - 01/09/2015, 10:10 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Diler utama Kia Mobil Indonesia untuk wilayah Jawa Barat, Siloam Motor, mengajak para pemilik dan anggota komunitas merek Kia untuk ikut bersenang-senang dalam acara “Fun Rally Bandung” pada akhir pekan lalu. Momen ini dijadikan sebagai upaya mendekatkan jarak antara diler sebagai pemasar dengan para konsumen.

Acara dikemas seperti aktivitas berburu, diikuti sekitar 80 peserta yang menggunakan model-model Kia, seperti Visto, Picanto, Rio, Carens, Sorento, dan Optima. Para peserta wajib mencari petunjuk di lokasi yang telah ditunjuk agar bisa menemukan lokasi petunjuk selanjutnya. Terdapat 15 titik yang harus dilewati, masing-masing poin punya pertanyaan yang berbeda.

Siloam Motor membagikan hadiah utama tiket pesawat pergi-pulang Bali/Lombok, plus uang tunai Rp 1 juta buat pemenang yang bisa menyelesaikan kuis paling cepat. Sementara peringkat kedua diganjar voucher menginap di hotel serta uang tunai Rp 500.000 dan posisi ketiga berhak mendapat voucher hotel serta uang tunai Rp 300.000.

Kia Mobil Indonesia Para peserta "Fun Rally" yang digelar diler Utama Kia di Bandung, Siloam Motor.
Acara ini digelar seharian, seluruh aktivitas peserta dikawal Polrestabes Bandung agar lebih aman dan nyaman. Seluruh peserta dituntut selalu menaati semua peraturan lalu lintas yang berlaku.

“Dengan terselenggaranya acara Fun Rally ini, Kia berharap dapat meningkatkan silahturahmi para pengguna Kia di Jawa Barat serta dapat meningkatkan brand awareness sehingga dapat meningkatkan penjualan kendaraan-kendaraan Kia di Jawa Barat,” Eddy Tjoa, Direktur Siloam Motor, dalam keterangan Senin (31/8/2015).

Diler sebagai perpanjangan tangan ATPM yang berhubungan langsung dengan konsumen punya kesempatan memayungi para pemilik mobil-mobil Kia. BIla dilakukan dengan benar, komunitas pemilik mobil bisa jadi duta Kia untuk menyampaikan hal baik ke masyarakat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com