Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Federal Oil Raih Penghargaan Indonesia Original Brand 2015

Kompas.com - 31/08/2015, 22:03 WIB

Jakarta, KompasOtomotif -  PT Federal Karyatama (FKT) sebagai pemegang merek Federal Oil kembali meraih penghargaan, Indonesia Original Brand (IOB) 2015 dari Majalah SWA.

"Meski kali pertama kita dapat penghargaan original brand, ini membuktikan Federal Oil dikenal sebagai brand yang terdepan dan bagus," kata Patrick Adhiatmadja, President Director & CEO FKT sesaat setelah menerima penghargaan, dalam keterangan resminya.

Hal senada juga diutarakan Herry Hambali selaku Direktur Sales & Marketing FKT. "Bagi kita penghargaan Original Brand ini cukup luar biasa karena baru pertama kali, artinya Federal Oil sebagai brand lokal dianggap merek yang terpercaya sebagai pelumas sepeda motor," jelasnya.

Dengan diberikannya penghargaan di kategori Lubricant Motorcycle, kedepannya Federal Oil akan senantiasa terus menjaga eksistensi mereknya yang sudah terkenal di Indonesia.

Selain itu diharapkan juga akan terus menjaga kualitas produk agar selalu menjadi merek berkualitas yang dikenal dan digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com