Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Permaisuri : Pelek Kami Mahal tapi Tidak Kemahalan

Kompas.com - 31/08/2015, 17:35 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung dari 20-30 Agustus 2015, toko Permaisuri Pelek tidak menargetkan penjualan. Outlet yang menjual pelek mobil itu mengaku tujuan mengikuti GIIAS untuk lebih dekat lagi kepada masyarakat luas.

Pemilik Permaisuri, Wibowo menjelaskan, selama ini anggapan dari masyarakat, Permaisuri menjual pelek mobil yang mahal. Lewat pameran kemarin, Permaisuri ingin konsumennya mengetahui kalau tokonya menjual pelek untuk seluruh lapisan masyarakat.

“Ini merupakan salah satu misi kami di GIIAS untuk bisa lebih dekat dengan konsumen bahwa kami mahal tapi bukan kemahalan. Karena produk yang kami tawarkan berbeda dari mutu dan juga pelayanan,” ungkap Wibowo kepada KompasOtomotif, Senin (31/8/2015).

Wibowo menambahkan, misinya itu berhasil sampai ke calon konsumennya. Terbukti selama pameran GIIAS berlangsung, pihaknya mendapatkan respon positif dari masyarakat. Mereka menjadi lebih tahu akan produk yang dijual oleh Permaisuri.

“Hasilnya kami mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Kami berhasil menjual banyak pelek dan produk-produk lainnya selama di GIIAS kemarin,” kata Wibowo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com