Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi "Pecah Telor" 11 Hari Pameran

Kompas.com - 31/08/2015, 17:07 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Jakarta, Otomania - Di hari penutupan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sukses mengumpulkan pemesanan hingga 1.522 SPK. Angka tersebut melewati target penjualan yang ditetapkan di awal, 1.300 unit.

"Target kita 1.300 unit dalam pameran ini sama dengan target tahun sebelumnya. Meski berada ditempat yang baru kami yakin bisa menembusnya, bahkan lebih," ujar Jerry Amran, Head of MMC Public Relation Section Krama Yudha Tiga Berlian, di sela-sela pameran, Minggu (30/8/2015).

Kenaikan angka tersebut dipacu tingginya minat konsumen terhadap Pajero Sport yang mendapat pesanan hingga 924 unit. Sedangkan untuk city car, New Mirage berada diposisi kedua dengan 271 unit.

Posisi ketiga, Outlander sebagai SUV perkotaan menyumbang pemesanan 226 unit. Diikuti oleh segmen pikap, New Triton, 67 unit. Untuk Medium MPV yang memiliki cita rasa khas SUV, Delica, naik dari sebelumnya 19 unit menjadi 34 unit per 30 Agusuts 2015.

Minat konsumen yang makin bertambah tersebut merupakan hasil promo dan harga khusus selama pameran yang ditawarkan.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com