Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NGK Dominasi Pasar Busi Indonesia

Kompas.com - 30/08/2015, 18:10 WIB

Banten, KompasOtomotif - PT NGK Busi Indonesia coba mengukuhkan dominasi pasar busi di Tanah Air. NGK sukses masuk di jalur distribusi aftermarket dan juga produk OEM (original equipment manufacturer) dengan menawarkan produk berkualitas.

NGK beredar dengan produk jenis standard (nickel), G Power (platinum) dan Iridium Ix (iridium). Sedangkan secara OEM, NGK berhasil menjadi busi pabrikan buat jenis mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) generasi pertama.

Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang sudah berakhir pekan lalu, NGK Busi Indonesia mengangkat konsep “World Racing”. Bertempat di Hall 1, 1AH, NGK Indonesia menghadirkan replika Movistar Yamaha YZR-M1 milik Valentino Rossi. Ada juga Honda CBR600RR tunggangan M Fadli.

“Hadirnya dua motor tersebut sebagai pesan bahwa busi NGK sangat dipercaya di dunia balap oleh dua manufaktur kelas dunia seperti Yamaha dan Honda,” ujar Agus Tan, GM Sales & Marketing NGK Busi Indonesia.

NGK membawa pesan bahwa busi berkualitas dan berstandar mutu kelas dunia harus menjadi pilihan. Busi sebagai bagian penting dari sebuah sistem kendaraan harus mendapatkan perhatian yang tepat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com