Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelumas Baru Top1 dengan Konsep Classic

Kompas.com - 27/08/2015, 10:56 WIB

Banten, KompasOtomotif - Pelumas Top1 ambil bagian di ajang Gaikindo Inddonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. PT Topindo Atlas Asia, sebagai pemegang merek Top1 di Indonesia, memanfaatkan ajang ini dengan mengenalkan pelumas terbarunya Top1 Classic Auto.

Dijelaskan, Classic Auto adalah pelumas yang diproduksi langsung di Amerika Serikat. Oli ini diklaim cocok untuk semua jenis mobil, baik produsen Jepang, Amerika Serikat ataupun mobil keluaran Eropa.

“Produk baru yang kami keluarkan adalah TOP1 Classic Auto 10W-40. Hadir dengan kemurnian tingkat tinggi, serta dikembangkan untuk pemakaian sehari-hari dengan harga yang terjangkau,” ujar Arief Goenadibrata, Presiden Director TOP1, Rabu (26/8/2015).

Meski sudah diperkenalkan di GIIAS, Top1 baru akan meluncurkannya di Indonesia bulan depan. Kubu Topindo juga belum memberikan informasi mengenai harga jual per liter Top1 Classic Auto.

Rencananya, Topindo baru akan melakukan peluncuran resmi pada September mendatang. Pelumas ini diperuntukkan untuk kendaraan yang digunakan sehari-hari atau untuk pemakaian normal, bukan hanya untuk mobil premium.

Top1 juga menawarkan promo khusus selama gelaran GIIAS 2015, yakni potongan harga 25 persen untuk produknya. Selain itu, setiap pembelian juga berhak mengikuti undian yang berhadiah souvenir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com