Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nutrisi yang Menstabilkan ECU Kendaraan

Kompas.com - 26/08/2015, 20:05 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Tangerang, KompasOtomotif - PT Auto Performa selaku distributor Hurricane hari ini, Rabu (26/8/2015), mengenalkan produk terbarunya, XCS ECU, dalam pameran GIIAS. Produk ini berfungsi untuk meningkatkan performa mesin dengan memberikan kestabilan pada ECU.

Arus listrik pada yang tidak stabil membuat komponen elektronik pada kendaraan tidak bekerja stabil. Hal ini membuat ECU mengalami delay yang mengakibatkan kinerja pengapian, injeksi, VVT-i, dan VTEC menjadi lemah yang dampaknya memengaruhi performa mesin sampai pemakaian BBM menjadi boros.

Proses pemasangan cukup mudah, hanya dengan menyambung soket yang ada pada sekring boks. Dengan XCU pada sekring boks mampu meningkatkan kinerja ECU kendaraan dengan menstabilkan arus listrik ke dalam ECU.

"ECU mengontrol pengapian dan besin, kalau suplai listrik lemah membuat ECU bekerja lemot. Imbasnya pada performa mesin yang tidak maksimal dan membuat bensin boros karena pembakaran yang tidak maksimal," ujar Jimmy Bachtiar, Direktur PT Auto Performance, Selasa (25/8/2015).

Untuk harga Hurricane XCS ECU dibanderol Rp 2 juta. Selama event GIIAS ini juga ada promo menarik dengan potongan harga 10 persen untuk umum dan 15 persen khusus komunitas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com