Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Power Bank ini Sanggup "Menjumper" Aki

Kompas.com - 26/08/2015, 20:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Tangerang, KompasOtomotif - Jumper aki menjadi salah satu peralatan wajib pada mobil bertransmisi otomatis. Lupa membawa bisa fatal dan sangat merepotkan ketika aki tiba-tiba soak atau bermasalah.

Kebanyakan orang malas membawa karena bentuk yang besar dan merepotkan, tetapi saat ini tak perlu khawatir iKano punya produk multi Function Jump Starter yang diberi nama E-Power Elite. Beda dengan jumper aki lainnya, produk iKano ini dibuat lebih ringkas seperti power bank, tapi memiliki fungsi yang beragam.

Daya tampung listrik mencapai 12.000 mAh dengan output 12 V dan bisa mengalirkan daya sebesar 200A pada aki mobil. Tak perlu repot untuk membawanya, semua peralatan dibungkus dalam sebuah tas kecil yang sudah terisi beragam peralatan di dalamnya.

"Nggak cuma buat jumper aki, E-Power ini juga bisa untuk mengisi ulang ponsel, laptop, emergency lamp, dan kamera digital. Sudah seperi power bank multifungsi," ujar Gesang, pramuniaga iKano di hall 1, Indonesian Convention Exibition, BSD.

Selama pameran berlangsung hingga 30 Agustus mendatang, iKano memberikan harga khusus berupa diskon sebanyak 15 persen all item. Sedangkan untuk E-Power Elite ini dibanderol sebesar Rp 1,062 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com