Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konsep Mitsubishi Outlander PHEV Makin Sporty

Kompas.com - 24/08/2015, 15:34 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Tangerang Selatan, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di International Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan, ikut memperkenalkan satu mobil konsep, yaitu Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) Concept-S.

Outlander PHEV Concept-S ini merupakan model konsep yang berbasis Outlander PHEV 4WD S. Mitsubishi menjelaskan, mobil konsep masa depan ini dirancang menggunakan tema “Sporty & Sophisticated”.

Bagian depan terdapat logo tiga berlian lapis krom. Aksen krom juga terlihat pada bagian belakang yang menyelimuti lampu kombinasi memberikan gaya dinamis dan inovatif. Balutan warna Platinum White membuat wujudnya makin mewah.

Masuk ke kabin, kesan luas langsung terlihat. Secara khusus desain interior mobil ini dibuat dengan presisi. Trim Black Woodgrain mengekspresikan kualitas serta kecanggihan, dengan aksen silver. Konsol tengah  terinspirasi oleh kotak tradisional Jepang dibalut pernis warna hitam.

Secara dimensi, Outlander PHEV Concept-S ini memiliki panjang 4,760 mm, lebar 1.840 mm dan tinggi 1.700 mm, dan jarak sumbu roda (wheelbase) 2.670 mm. Dibekali mesin bensin 2.0-liter, empat silinder, DOHC MIVEC yang dikawinkan dengan plug-in hybrid electic vehicle.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com