Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Servis Mobil Bisa Sekaligus Test Drive Grand New Avanza dan Veloz

Kompas.com - 20/08/2015, 09:09 WIB

KompasOtomotif - PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali meluncurkan dua model kendaraan MPV terbaru yaitu Grand New Avanza dan Grand New Veloz pada 12 Agustus 2015.

Perbedaannya dari model terdahulu terlihat dari segi eksterior. Grand New Avanza mengusung desain yang Aggressive dan Sophisticated. Sementara pada Grand New Veloz, Toyota hadirkan desain Aggressive dan Sporty.

Kedua model ini sama-sama mengusung teknologi terkini. Dengan teknologi mesin Dual VVT-i , suara mesinnya pun lebih halus sehingga ketika Anda berada dalam kabin tidak akan terdengar bunyi berisik berasal dari mesin. Selain itu, bahan bakar menjadi lebih efisien, memiliki performa prima, dan ramah lingkungan.

line-up Grand New Avanza dan Grand New Veloz pun semakin lengkap dengan Grand New Veloz bermesin 1.300 cc dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Dan Kedua line up tersebut sama-sama memiliki fitur ABS (Auto Breaking System).

Auto2000 sebagai bengkel resmi Toyota juga terus berinovasi meningkatkan fitur-fitur layanan dalam Auto2000 Mobile. Kini tersedia fitur Booking Test Drive yang memungkinkan pelanggan mendapatkan servis kendaraan di rumah ataupun di cabang terdekat tanpa harus berlama-lama antri panjang terlebih dahulu. Tentunya hal ini merupakan salah satu solusi terbaik bagi Anda yang super sibuk tetapi tetap ingin melakukan perawatan bagi kendaraan pribadi.

Tak sampai disitu saja, dalam rangka peluncuran dua mobil MPV baru, Anda bisa memanfaatkan fitur Booking Online untuk melakukan test drive Grand New Avanza ataupun Grand New Veloz. Layanan ini bisa langsung diakses hanya melalui Auto2000 Mobile.

Aplikasi user friendly ini tersedia di sistem operasi iOs dan Android. Langsung saja unduh aplikasinya melalui tautan https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.astra.ai.dev1&hl=en (untuk Android) dan https://itunes.apple.com/id/app/auto2000/id421805050?mt=8 untuk iOs. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com