Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naik Bajaj Biru Gratis dan Dapat Hadiah

Kompas.com - 17/08/2015, 13:11 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Kalau Anda sedang berada di Jakarta, butuh transportasi tapi tidak buru-buru, sebaiknya lihat kanan-kiri dan cari bajaj gas berwarna biru. Selama 15 Agustus – 21 Agustus tarif sewa Bajaj berbahan bakar gas alam terkompresi itu (CNG) nol rupiah alias gratis. Bukan cuma itu siapa saja yang berbagi pengalaman menumpangi bajaj gas akan diganjar hadiah.

Aktivitas itu merupakan bagian kegiatan bertema "Ayo Kita ngeGas Merdeka” sebagai bagian dari usaha PT Perusahaan Gas Negara (PGN) menyosialisasikan pemakaian bahan bakar gas ke masyarakat. Selain itu kegiatan ini juga digelar dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia.

PGN menggandeng Komunitas Bajaj Gas (Kobagas) dan menyediakan 700 unit bajaj gas untuk beroperasi tanpa menagih uang sewa. “Ini juga menjadi bentuk apresiasi kami kepada teman-teman Kobagas yang bersama kami mengampanyekan penggunaan gas bumi yang ramah lingkungan untuk transportasi umum,” kata Kepala Komunikasi Korporat PGN, Irwan Andri Atmanto, dalam keterangan resminya, Jumat (14/8/2015).

Hadiah

Masyarakat yang berbagi pengalaman berupa mengunggah cerita atau foto via media sosial seperti instagram, facebook, path, twitter, blog, ataupun mengirimkan screen capture ke ayokitangegas@pgn.co.id, berkesempatan mendapat hadiah. Syaratnya setiap unggahan harus menyertakan tagar #PGN dan #EnergiBaik.

Kategori hadiah dibagi dua, tulisan dan foto. Di setiap kategori hadiah pertama senilai Rp 1 juta untuk masing-masing 17 orang, hadiah kedua Rp 750.000 untuk 8 orang, dan hadiah ketiga Rp 500.000 untuk 45 orang. Informasi lengkap bisa dipantau di situs pgn.co.id atau energibaik.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com