Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Langsung Jatuh Cinta dengan Toyota New Avanza

Kompas.com - 14/08/2015, 19:02 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– Dalam acara test drive Toyota Grand New Avanza dan Veloz yang diadakan oleh Auto2000 di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dihadiri dua komuntias Toyota, yakni AXIC dan Veloz Community (Velozity). Selain ikut berkendara, masing-masing komunitas juga memberikan testimoni mengenai New Avanza dan Veloz.

“Banyak keunggulan yang dimiliki oleh Grand New Avanza, membuat saya puas saat berkendara menggunakan mobil ini terutama dengan feature comfortable suspension yang meningkatkan stabilitas dan kenyamanan serta kesenyapan kabin,” ungkap Ketua Umum AXIC, Darlan Nuryandi di Jakarta, Jumat (14/8/2015).

Ungkapan senada juga dilontarkan Ketua Umum Velozity, Didi Soenaryadi. Menurutnya, tampilan Veloz terbaru ini terlihat semakin sporty. Ia langsung “jatuh cinta” ketika melihat Veloz dan fitur yang ditawarkannya pun semakin komplit.

“Saya senang dengan tampilan terbaru Veloz. Luarnya lebih sporty dan tentunya stylish. Warna pada dashboard juga baru sehingga tampilan keseluruhan interior makin menarik. Begitu juga dengan mesin terbaru Dual VVT-I yang halus dan hemat bahan bakar,” beber Didi.

Dua komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) itu juga mengadakan Community Product Intro Grand New Avanza dan Veloz yang bertujuan memperkenalkan ketangguhan mobil dengan julukan sejuta umat itu.

“Tidak hanya desain yang lebih bagus, namun sisi lain seperti kualitas suspense yang lebih stabil dan nyaman serta 3 point seat belt for center passenger juga semakin baik. Fitur ini hadir untuk memberikan standar keselamatan maksimal bagi penumpang,” ujar Didi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com