Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Meluncur, Grand New Avanza dan Veloz Langsung Diskon

Kompas.com - 14/08/2015, 18:02 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif – PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan kendaraan multi guna bawah (low Multi Purpose Vehicle/MPV), Rabu (12/8/2015). Selang waktu dua hari, Auto2000 diler resmi Toyota menggelar acara test drive di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, selama tiga hari (14-16/8/2015).

Dalam acara itu, Auto2000 juga memberikan sejumlah program menarik kepada calon konsumen Grand New Avanza, seperti paket kredit menarik, hadiah langsung, hingga grand price New Avanza dan dua unit sepeda motor.

Selama di arena pameran, KompasOtomotif mencoba bertanya kepada para tenaga penjual Auto2000 mengenai potongan harga Grand New Avanza dan Veloz. Dari beberapa yang ditanya, ada sejumlah sales yang memberikan diskon.

“Diskon ada, tapi tidak besar, hanya Rp 2 juta saja. Itu juga kita ajukan terlebih dulu, jika disetujui diskonnya baru bisa digunakan,” ujar tenaga penjual yang menolak memberikan identitasnya kepada KompasOtomotif, Jumat (14/8/2015).

Tak puas dengan jawaban dari tenaga penjual itu, KompasOtomotif pun kembali bertanya, tapi kebanyakan dari mereka menjawab belum ada potongan harga untuk Grand New Avanza dan Veloz.

“Belum ada diskon, karena ini produk baru. Potongan harga itu ditentukan oleh pihak manajemen,” kata tenaga penjual Auto2000 yang juga menolak memberikan identitasnya.

Ketika coba dikonfirmasi, Branch Manager Auto2000 cabang Pramuka Biyouzmal mengatakan, diskon untuk Grand New Avanza dan Veloz belum ada. Sampai saat ini pihaknya belum menentukan kapan potongan harga tersebut akan diberlakukan.

“Belum ada untuk sekarang ini, produk ini juga kan masih baru. Diskon belum kita bicarakan lagi,” elaknya saat ditemui KompasOtomotif di tempat yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com