Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Orang Pemilik Pertama Grand New Avanza

Kompas.com - 14/08/2015, 12:34 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– Auto2000 selaku diler resmi Toyota, menyerahkan New Avanza dan Veloz ke delapan pembeli pertama di Jakarta. Penyerahan ini dilakukan di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (14/8/2015).

“Kedelapan konsumen ini merupakan pembeli New Avanza dan Veloz pertama di diler-diler Auto2000 Jakarta,” ujar Chief Operation Auto2000, Ivan Petrus Sadik, saat penyerahan unit di Jakarta.

Delapan pembeli pertama New Avanza dan Veloz ini adalah, Justa Tatibi (Grand New Veloz A/T 1.5-silver), Siauw Joko Tunggono (Grand New Avanza G M/T Putih) keduanya dari Auto2000 cabang Salemba, dari cabang Wahid Hasyim, Syamsu (Grand New Avanza G M/T Wine Red), Gustia (Grand New Avanza G M/T Black Mica), cabang Pramuka, Harianto (Grand New Avanza G M/T silver), cabang Ambasador, Ulyadi (Grand New Avanza G M/T Black Mica), cabang Yos Sudarso, PT Lisanu Sentosa (Grand New Veloz A/T 1.5 Black Mica), dan terakhir cabang Cilandak, Mirza Zoebir (Grand New Avanza G M/T silver).

“Saya selalu menggunakan Avanza dari dulu. Model yang baru ini menurut saya cukup bangus karena ada perubahan yang signifikan. Saya membelinya ketika belum di launching, saya langsung datang ke Auto2000 Salemba,” ujar salah satu konsumen pertama Grand New Avanza, Surya saat berbincang dengan KompasOtomotif.

Sesi Test Drive

Stanly Ravel Peneyrahn delapan unit New Avanza Veloz

Dalam kesempatan ini, Auto2000 juga memberikan kesempatan test drive Grand New Avanza dan Veloz kepada masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta. Ada 25 unit Avanza dan Veloz yang disediakan selama acara ini berlangsung hingga Minggu (16/8/2015).

“Hari ini juga kami mengadakan acara akbar test drive Grand New Avanza dan Veloz, agar masyarakat bisa merasakan langsung performa dari mobil ini. Dalam acara ini  kami menyediakan semua tipe Avanza dan Veloz,” tutur Ivan.

Ivan melanjutkan, pada acara ini Auto2000 juga menawarkan program menarik seperti paket kredit menarik dan undian berhadiah bagi konsumen yang melakukan test drive Grand New Avanza dan Veloz.

“Kami juga menyediakan hadiah utama satu unit Grand New Avanza dan dua unit sepeda motor,” jelas Ivan lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com