Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Coba Sensasi Torsi Besar Sepeda Motor Listrik Zero?

Kompas.com - 13/08/2015, 18:00 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Zero Motorcycles, sepeda motor listrik asal Santa Cruz, California, Amerika Serikat yang di Indonesia berada di bawah naungan PT Garansindo Technologies, siap pamer diri untuk masyarakat lebih luas.

Semua line up tunggangan tanpa bahan bakar itu akan dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, 20-30 Agustus, di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, menjadi bagian dari Garansindo World yang memiliki total area mencapai 4000 m2.

Tak hanya dipamerkan, sepeda motor listrik yang bisa bertahan ratusan kilometer dalam sekali pengisian baterai itu juga bisa dites oleh pengunjung. Garansindo Technolgies menyiapkan test-track seluas lebih dari 1000 m2.

Pengunjung bisa merasakan torsi besar yang langsung didapat saat handel gas diputar. Karakter kencang tanpa memindah gigi sepeda motor ini juga menjadi daya tarik untuk pengunjung yang penasaran.

”Zero Motorcycles yang pertama kali diluncurkan pada 2006, di Amerika Serikat telah menjadi pionir perkembangan sepeda motor listrik di dunia dengan menghadirkan line-up produk yang dapat digunakan penggemar motor besar,” ujar Rieva Muchsin, Presiden Direktur Garansindo Technologies dalam siaran resmi, (13/8/2015).

Hadirnya showroom dan bengkel Zero Motorcycles yang berlokasi di Jl Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan membuktikan keseriusan Garansindo Technologies dan Zero Motorcycles untuk memenuhi kebutuhan penggunanya di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com