Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Givi Siapkan Helm Khusus untuk Orang Indonesia

Kompas.com - 10/08/2015, 12:59 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Keseriusan PT Givi Indonesia melangkah lebih jauh di pasar apparel ditunjukkan dengan berbagai terobosan baru. Selain mengusahakan agar semua helm yang dipasarkan dilengkapi emboss SNI, merek apparel asal Italia itu juga berjanji menyiapkan helm baru khusus untuk Indonesia.

Hal tersebut diutarakan Managing Director PT Givi Indonesia Berliana Hardeslani, Sabtu (8/8/2015), dalam dealer meeting di Hotel Mercure, Jakarta. Lani—sapaan Berliana—helm juga mengatakan bahwa langkah ini adalah upaya Givi untuk lebih dekat dengan konsumen Indonesia.

”Ini bukti bahwa Indonesia adalah pasar penting bagi Givi Italia dan Givi Asia. Bisa saja semua range produk didesain khusus untuk Indonesia, bisa dari model, warna, atau ukuran rata-rata,” kata Lani.

Givi adalah produk yang besar di Eropa. Perhatian terbesar perusahaan saa ini adalah membuat produk bisa diterima di semua negara di dunia, tentu dengan beberapa penyesuaian termasuk ukuran dan model yang disuka.

Saat ini, produksi helm dilakukan di Italia dan Malaysia. Joseph Perucca, Oversease Operational Director Givi, di kesempatan yang sama, mengatakan bahwa tidak ada rencana memproduksinya di Indonesia, meski nanti akan banyak permintaan. Hal itu terkait dengan biaya produksi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com