Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap Sambut Boks Baru dan Helm Givi

Kompas.com - 09/08/2015, 10:03 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Givi Indonesia terus memperkuat bisnis di Indonesia. Tak hanya soal strategi pemasaran yang semakin dipertajam di semua diler, tetapi juga menambah jajaran produk di segmen boks (bagasi tambahan) untuk sepeda motor. Tiga produk boks baru sepeda motor akan diluncurkan Oktober 2015.

”Kami punya banyak produk yang bisa dipasarkan, tentu bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing konsumen. Indonesia menjadi salah satu konsentrasi kami, karena merupakan pasar sepeda motor terbesar ketiga di dunia,” kata Koseph Perucca, Oversease Operational Director Givi, Sabtu, (8/8/2015), di Hotel Mercure, Jakarta.

Tiga produk boks baru tersebut dikatakan mempunyai berbagai keunggulan dan inovasi. Namun Givi Indonesia belum mau membeberkan spesifikasi lengkap sebelum diluncurkan resmi. Tiga produk baru tersebut juga belum bisa dipesan atau dijual secara resmi di berbagai diler.

Helm

Tak cuma boks, berbagai produk seperti helm juga akan menjadi konsentrasi selanjutnya. Givi Indonesia untuk saat ini belum memasarkan helm terkait perizinan dan emboss SNI. Namun Berliana Hardeslani, Managing Director Givi Indonesia mengatakan bahwa proses perizinan akan dilakukan sesegera mungkin.

”Proses perizinannya masih on proggress. Oktober akan start. Saat ini stok-stok helm yang sudah didatangkan sebelumnya (dalam status sebagai importir) sudah habis. Sehingga kami saat ini belum menjual helm sebelum proses perizinannya selesai,” kata Lani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com