Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berselancar di Ganasnya Ombak Tahiti dengan Trail (Video)

Kompas.com - 04/08/2015, 17:04 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

California, KompasOtomotifStuntmant asal Australia Robbie Maddison sukses bikin banyak orang ternganga saat dirinya berselancar di ombak Tahiti, pulau terbesar di Polinesia Perancis, terletak di Kepulauan Society, bagian Selatan Samudra Pasifik. Bagaimana tidak, pria yang dijuluki ”Maddo” itu bukan meluncur pakai papan selanjar, tapi menggunakan sepeda motor trail!

Aksinya terekam dalam video yang diunggah DC Shoes—merek apparel asal California, AS—berjudul ”Pipe Dream” berdurasi 3 menit 59 detik. Dalam aksinya Maddo menggunakan sepeda motor KTM 250 SX 2-tak, melewati gulungan ombak hingga berselancar di pinggiran pantai serta kawasan rawa.

Pakaiannya pun lengkap, seperti layaknya biker motocross yang menggunakan apparel khas, lengkap dengan helm ”cakil”, sepatu boots, hingga sarung tangan.

Beberapa kali Maddison melewati banyak orang yang menikmati pantai dengan cara yang biasa, seperti berenang, menggunakan kano atau pun kayak. Seperti apa aksinya? Simak videonya berikut ini!

Selebihnya, KompasOtomotif akan membahas, bagaimana sepeda motor Maddison seolah mudah mengambang dan berselancar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com