Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI)

Kumpul Akbar Pemilik Yaris di Padang

Kompas.com - 03/08/2015, 13:18 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Padang, KompasOtomotif – Selepas Lebaran, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) punya agenda besar yaitu menggelar pertemuan akbar dalam acara Jambore Nasional 2015 yang digelar pada 19 Juli – 26 Juli 2015. Kota penyelenggaraan di Padang, Sumatera Barat, diikuti 70 mobil dan 120 peserta dari berbagai chapterTYCI.

Padang jadi pilihan sebab Sumatera menjadi pengalaman baru dan menantang buat peserta yang kebanyakan berasal dari Jabodetabek, Bandung, Serang-Banten, Baturaja, Medan, dan Pekanbaru. Touring dilakukan dari kota asal menuju Padang sambil mengusung slogan khas TYCI, 3S (Safe, Smart, dan Share).

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Salah satu keseruan Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) di Jambore Nasional 2015.

Dalam keterangan resmi TYCI, Senin (3/8/2015), Ketua Umum TYCI Djunaidy menjelaskan Jambore Nasional 2015 didukung Toyota Astra Motor. Touring yang dilakukan bertujuan menguji ketangguhan mobil idaman hatchback Yaris.

“Perjalanan dari Jakarta menuju Sumatera di mana banyak sekali rintangan, selain sebagai ajang silaturahmi antara member TYCI, kebetulan event ini juga dilaksanakan beberapa hari setelah Idul Fitri,” kata Djunaidy.

TYCI juga menggelar acara Toyota Day Out sebagai salah satu bagian dari Jambore Nasional 2015, perhelatan ini mempertemukan banyak pengguna Yaris dan Toyota Owner Club Padang. Hingga sekarang TYCI memiliki 1.110 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com