Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Foto (Lagi), Harga, dan Varian "All New" Pajero Sport

Kompas.com - 01/08/2015, 10:07 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bangkok, KompasOtomotif – Website asal Thailand MZ Crazy Cars mengunggah foto sangat detail bagian belakang Mitsubishi Pajero Sport terbaru. Tak hanya itu, bocoran spesifikasi dan rentang harga juga semakin jelas, pertanda kehadirannya sungguh semakin dekat.

Seperti dilansir indianautosblog, Jumat (30/7/2015), mengutip MZ Crazy Cars, peluncuran dilakukan Sabtu (1/8/2015) di Bangkok Big Motor Sale, Bangkok, Thailand.

Penampang foto yang diunggah itu tampak lebih dekat, dengan desain yang sama persis dengan bocoran sebelumnya dalam pembuatan video komersial. Buritan SUV menengah berbadan besar itu tampak dalam sebuah tempat yang disamarkan.

indianautosblog Tampang Mitsubishi Pajero Sport terbaru.

Lampu belakang dibuat vertikal, menajam ke samping, dengan lampu reflektor dan sein yang seakan mengalir ke bawah. Desain itu dipadu dengan buritan membulat, kaca kotak, dan aksen krom di atas tempat meletakkan pelat nomor.

Laporan lain, model ini juga akan diberi opsi transmisi otomatik 8-percepatan. Mesin menggunakan tipe 2.400 cc 4-silinder MIVEC diesel, menggantikan mesin 2.500 cc sebelumnya, meminjam milik Triton, yang bisa menyemburkan tenaga 183 tk dan torsi 430 Nm, dikombinasi dengan transmisi 6-percepatan manual dan otomatik.

Bocoran selanjutnya, SUV ini akan datang dengan tiga varian di Thailand, yakni GLS, GT, dan GT AWD. Harga berada di rentang 1,138 juta Baht hingga 1,45 juta Baht, atau setara Rp 438 juta hingga Rp 558 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com