Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Kustom Klasik, "Doorprize” Kustomfest 2015

Kompas.com - 01/08/2015, 09:47 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Yogyakarta, KompasOtomotif – Seperti penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, Kustomfest 2015 akan tetap menyediakan doorprize dahsyat untuk pengunjung. Menanti untuk dibawa pulang, sepeda motor custom bermesin BMW klasik disiapkan untuk pengunjung ajang tahunan yang menampilkan kreativitas dunia kustom, khususnya modifikasi sepeda motor.

Hal itu dipastikan dari foto yang diunggah Lulut Wahyudi, Direktur sekaligus penggagas Kustomfest, yang menampilkan foto mesin gelondongan sepeda motor BMW jadul, yang akan dijadikan bahan modifikasi demi hadiah pengunjung.

”Setelah Kustomfest tahun kemarin lucky draw-nya sebuah mobil volksrod, untuk Kustomfest 2015 kita putuskan hadiahnya sebuah motor kustom yang dibangun spesial oleh Retro Classic Cycles,” begitu bunyi pernyataan Lulut dalam akun Facebook itu.

Lulut yang dikenal sebagai salah satu modifikator andal Indonesia itu melanjutkan, bahwa mesin BMW ini tak luput dari kesan sebagai legenda mesin boxer kembar. Sebagai bocoran, rangka bodi akan dipadukan dari aluminium, titanium, dan chromolly.

Kustomfest 2015 akan bertema ”Showin’ Soul”, rencananya berlangsung pada 3-4 Oktober 2015 di JEC Hall, Yogyakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com