Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ferrari Jakarta Tempati Rumah Baru

Kompas.com - 31/07/2015, 14:00 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Kantor Pusat Ferrari Jakarta kini menempati lokasi baru, di gedung Wisma MRA di Jl. TB Simatupang No. 19, Cilandak, Jakarta Selatan. Pengenalan rumah baru itu dilakukan Jumat (31/7/2015), setelah resmi pindah dari lokasi sebelumnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ferrari Jakarta menempati lantai satu dan dua di gedung 18 lantai milik Group MRA itu. Lantai satu terdiri dari ruang pamer yang bisa ditempati lima mobil berlambang “Kuda Jingkrak”, selain itu juga terdapat area pengerjaan untuk servis dan pengecekan rutin unit.

Febri Ardani/KompasOtomotif Diler baru Ferrari Jakarta di kawasan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Barat.

Di lantai dua, khusus untuk tempat singgah pelanggan. Terdapat lounge dan beberapa ruang yang bisa digunakan untuk melayani konsumen. Seluruh fasilitas berkonsep 3S (sales, servis, dan suku cadang), didesain gaya Ferrari khas Italia.

“Dengan senang hati kami siap menyambut dan melayani para pelanggan di showroom terbaru kami ini,” ujar Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta, saat peresmian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com