Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Macan Tembus Penjualan Terbanyak di Asia Pasifik

Kompas.com - 29/07/2015, 07:03 WIB
Singapura, KompasOtomotif - Porsche Asia Pasific mengumumkan hasil penjualan sepanjang semester pertama tahun ini tercatat mencapai 3.316 unit, naik 8 persen dibandinkan periode sama tahun sebelumnya. Menariknya, lebih dari setengah model terlaris Porsche di kawasan ini disumbangkan Macan dengan porsi 55,2 persen.

Lewat keterangan resminya, Porsche mengaku berhasil menjual 1.833 unit Macan dalam enam bulan pertama tahun ini. Hebatnya lagi, angka penjualan ini merupakan yang terbaik pernah dicapai Macan dalam kinerja penjualan setengah tahun. Model terlaris kedua Porsche di Asia Pasifik, adalah Cayenne GTS dengan sumbangan penjualan 908 unit.

Martin Limpert, Managing Director Porsche Asia Pasific mengatakan, perusahaan telah melampaui target penjualan di setengah tahun pertama. "Hasil penjualan di pasar kami terus menunjukan perningkatan," ucap Martin dalam keterangan resminya, Senin (27/7/2015).

Martin menegaskan, ke depan Porsche akan lebih fokus mendorong penjualan beberapa unggulan lain, seperti 911 Carrera GTS, Cayenne Turbo S, dan Panamera Exclusive dan The Panamera Edition. "Kami tetap optimis bahwa akan ada perubahan baik di paruh kedua tahun ini," ucap Martin, optimis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com