Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makin Keren, Great New Xenia Pakai DRL

Kompas.com - 27/07/2015, 07:41 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Wujud Daihatsu Xenia facelift makin terkuak. Banyak perubahan yang diberikan pada model terbaru ini, termasuk di sektor eksterior khususnya wajah depan sang low MPV.

Pada video pengetahuan produk yang bocor di situs video berbagi, Youtube, dijelaskan ada perubahan desain pada kap mesin, serta headlamp dengan multi reflektor. Bemper depan baru dengan air dam yang lebih besar untuk pendinginan mesin yang optimal.

Buat Great New Xenia tipe R Sporty, sudah terlihat pemakaian lampu DRL di samping lampu kabut. Penggunaan DRL ini makin meningkatkan status Xenia sebagai mobil modern dan juga mendekatkan diri dengan kata elegan.

Youtube Lampu DRL di Great New Xenia tipe R Sporty
Dijelaskan DRL tersebut tidak menyala dengan otomatis saat mesin hidup. DRL harus diaktifkan terlebih dulu dengan menekan tombol di sebelah kanan kemudi (di atas pengaturan spion), saat kunci kontak berada pada posisi ON.

Gril juga tampil beda dengan aksen krom yang lebih mewah. Pelek berdesain palang lima aksen black polish. Ada side stone guard pada bodi samping untuk mencegah percikan kerikil atau tanah pada bodi kendaraan.

Sedangkan bagian belakang dengan spoiler atas plus High Mount Stop Lamp, serta lampu belakang kombinasi. Granish krom tersambung dengan lampu belakang. Bemper belakang juga berbeda dengan model sebelumnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com