Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giliran New Xenia Pamer Diri Sebelum Peluncuran

Kompas.com - 27/07/2015, 07:01 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Bila pada pekan-pekan sebelumnya diriuhkan dengan pemberitaan Toyota Grand New Avanza, dengan beberapa video dan gambar teaser, kali ini Daihatsu tidak mau kalah. New Xenia juga sudah pede tampil di dunia maya sebelum peluncuran.

Terpampang jelas wajah depan Xenia terbaru itu, dengan grill besar seperti Avanza. Gambar yang ditayangkan di situs video berbagi ini diambil dari situs Daihatsu. Dijelaskan pula bahwa low MPV sejuta umat ini mengusung desain dan fitur baru.

Xenia terbaru ini rencananya akan meluncur berbarengan dengan Avanza pada 12 Agustus mendatang. Ragam ubahan dipampang jelas. Pada video tersebut tertulis, Lebih Stylish baik di eksterior maupun di interior.

Lalu tertulis Lebih Tangguh dan Irit, dengan mesin teknologi baru berbahan alumunium. Ketiga tertulis Lebih Aman dan Nyaman, dengan perubahan pada sistem penggerak, struktur bodi dan suspensi juga berubah.

Ada juga sentuhan anyar pada meter kombinasi dengan MID yang informatif, lalu sistem keamanan dengan Immobilizer, Window Jam Protection, dan Side Impact Beam, yang menambah nilai plus buat low MPV andalan Daihatsu ini.

Berikut video penjelasan detail ubahan Xenia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com