Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebih Jelas, Tampang Utuh Grand New Avanza [Video]

Kompas.com - 24/07/2015, 07:19 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah serpihan informasi tentang Grand New Avanza muncul satu per satu sejak bulan lalu, akhirnya model dengan gelar MPV “sejuta umat” ini terkuak dalam bentuk utuh lewat video.

Tulisan “hanya untuk penggunaan internal Toyota” yang tertera di pojok kanan selama 20 detik sepertinya tidak berlaku. Pasalnya, video ini telah terbit di media sosial, Kamis (23/7/2015).

Istimewa Sosok baru mobil sejuta umat, Avanza yang mendapat ubahan penampilan.
Dalam video menampilkan sosok Avanza baru berwarna Nebula Blue mirip seperti unit dalam spyshot yang beredar awal Juni lalu. Selain warna itu, Grand New Avanza juga punya tujuh pilihan warna lain yaitu Silver Mica Metallic, Black Metallic, White, Dark Red, Grey Metallic, Champagne Metallic, dan Dark Brown.

Setidaknya ada empat unsur pendukung revisi desain Avanza, yaitu “semakin modern & elegan”, “lebih percaya diri”, “interior mewah dan audio canggih", serta “elegant warm brown interior”. Keempatnya bisa jadi acuan poin kelebihan Avanza baru untuk memaksimalkan penjualan.

Akun Grup Facebook Veloz Community Bagian belakang Grand New Avanza
Desain eksterior Grand New Avanza semakin jelas terlihat, bahkan sampai ke buritan yang belum terlalu terekspos sebelumnya. Lekuk bodi belakang termasuk bemper tetap sama, namun menggunakan desain lampu baru, tambahan krom yang berhimpitan dengan reflektor di kanan dan kiri.

Kini wajah asli Grand New Avanza sudah terungkap penuh sebelum peluncuran bulan depan. Meski begitu masih tetap ada yang bikin penasaran, yaitu bagaimana tampang utuh Grand New Avanza Veloz dan Daihatsu Xenia terbaru.

Simak Grand New Avanza lebih lengkap di video berikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com