Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Sokbreker "Aftermarket" buat Honda PCX

Kompas.com - 20/07/2015, 08:02 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Honda PCX adalah salah satu skutik premium yang beredar di Indonesia. Kenyamanan berkendara menjadi salah satu sektor yang diunggulkan oleh PCX. Sistem supensi berperan penting untuk menunjang kenyamanan.

Pemilik PCX yang suspensinya sudah tidak lagi nyaman atau empuk bisa mencoba prduk aftermarket sebagai alternatif pilihan. Global Motor yang berlokasi di sentra penjualan aksesori sepeda motor di Jalan Otista, Kampung Melayu, Jakarta Timur, menawarkan  sokbreker untuk Honda PCX.

"Kalau suspensi PCX menjadi kurang nyaman karena biasanya sudah lama digunakan," ujar Afen dari Global Motor kepada KompasOtomotif, Kamis (16/7/2015).

Produk yang disediakan yaitu merek YSS dan Kitaco saja. Untuk yang merek Kitaco tidak memiliki tabung, namun untuk yang YSS disediakan hanya yang ada tabungnya.

"YSS yang menggunakan tabung Rp 1.5 juta, sedangkan untuk yang Kitaco seharga Rp 900.000, warna yang disediakan untuk YSS yaitu merah dan Kitaco berwarna kuning dan merah," ujar Afen.

Afen menambahkan untuk rekomendasi, Kitaco sendiri memiliki kualitas yang cukup bagus dan berada di atas YSS. Selain Global Motor beberapa toko lain juga menyediakan seperti Mustika Motor dan Harapan Motor yang juga berada di Jalan Otista.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com