Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Obat Penambah Ganteng Yamaha NMAX

Kompas.com - 16/07/2015, 15:48 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Yamaha NMAX sudah menjelma menjadi skutik premium yang sudah banyak beredar di jalanan Indonesia. Situasi ini membuka celah baru buat para produsen dan pedagang aksesori purnajual.

Toko aksesori Hollywood Motor di Jalan Otista Raya, Kampung Melayu, Jakarta Timur, salah satunya. Toko ini sudah menyediakan beberapa pilihan aksesori keren yang bisa menambah keren NMAX.

"Aksesori khusus sepeda motor NMAX ini baru ada di Hollywood motor, di tempat lain belum ada, karena memang produk ini terbilang baru, jadi beberapa toko masih menunggu produk-produk after market-nya keluar," ujar Koh Aloy dari Hollywood Motor kepada KompasOtomotif, Rabu (15/7/2015).

Komponen yang ditawarkan antara lain cover knalpot yang dihargai Rp 650.000, lalu tutup lampu belakang  Rp 550.000, kemudian adalah setang jepit Black Diamond dijual Rp 1,3 juta.

"Untuk cover knalpot dan tutup lampu dengan merek MHR, memiliki kualitas bagus, jadi kuat dan tahan lama. Pemasangannya juga plug and play jadi tidak merepotkan. Saat sudah bosan, bisa dicopot dengan mudah," tutur Aloy.

Produk aksesori baru akan muncul untuk NMAX dalamw aktu dekat. Salah satunya side box dengan merek yang sama yaitu MHR. "Bagi pengguna NMAX harap bersabar sejenak, aksesorinya mulai akan bermunculan," ucap Aloy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com