Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nih, Wujud Nyata Pajero Sport Terbaru

Kompas.com - 13/07/2015, 14:41 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bangkok, KompasOtomotif — Generasi Mitsubishi Pajero Sport, yang di negara lain disebut Challenger atau Montero Sport, mulai tampak lebih detail dalam foto hasil jepretan secara diam-diam di tengah jalan. Model ini dipastikan bakal melakukan debutnya pada 1 Agustus 2015 di Bangkok International Grand Motor Sale 2015.

Tampangnya sama dengan berbagai spyshot yang sudah beredar, konsisten mengikuti garis desain yang pernah dipatenkan di lembaga paten produk. Perwajahandepan berciri gril baru bentuk ”X” dan lampu siang (DRL) bentuk ”L”.

Indianautosblog Bagian belakang tak lagi pakai lampu horizontal.

Sementara itu, lampu di bagian belakang dibuat vertikal, menjauh dari tradisi model lama. Namun jika dilihat sekilas, tongkrongannya tak jauh berbeda dengan model sebelumnya, tinggi, dengan sudut bagian depan-belakang yang besar.

Seperti dilansir Indianautosblog, Senin (13/7/2015), Pajero Sport 2016 dibangun dari platform Mitsubishi Triton, dan diperkirakan juga memakai mesin yang sama, All-new 2.4L 4-silinder MIVEC Turbo-Diesel dengan tenaga 183 tk dan torsi 430 Nm.

Fitur lainnya berupa sistem penggerak empat roda Super Select 4WD, pelek alloy 17 inci, jok pengemudi yang bisa disetel dalam 8 posisi, hingga fitur kenyamanan khas lainnya.

Indianautosblog Bagian depan sama sekali baru dan lebih runcing.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com