Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah Tayang, Video Honda CB150R "Facelift"

Kompas.com - 13/07/2015, 13:41 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) makin pamer model terbarunya, Honda CB150R StreetFire versi facelift. Setelah foto siluet bocor, kali ini teaser video komersial CB150R terbaru sudah ditampilkan di situs video berbagi, Youtube.

Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello, didapuk menjadi bintang iklan sepeda motor sport andalan AHM tersebut. Ello tampil menggeber CB150R, dan sedikit sudah terlihat bagaimana perubahan yang diusung oleh StreetFire.

Honda CB150R Streetfire terbaru bakal punya desain agresif. Hal itu tampak dari goresan desain meruncing di berbagai sudut. Mulai dari batok lampu depan hingga buritan. Lampu depan dan behel lebih tajam, diikuti desain speedometer yang bakal berubah semakin futuristik.

Tangki lebih membumbung, khas sepeda motor sport masa kini. Tutup tangki bahan bakar sudah rata, dan kunci kotak bergeser dari speedometer ke ujung tangki sama seperti Yamaha V-Ixion. Lekukan bodi tajam berlanjut sampai jok dan diakhiri lampu belakang yang diberi ”mahkota” handel model baru.

BXTY ID/Youtube Ban dan pelek belakang sudah tapak lebar, estimasi ukuran 130

Ban belakang lebih lebar dengan menggunakan ukuran 130 mm, sementara ban depan 110 mm. Desain pelek pun terlihat baru. Knalpot juga berubah dengan kelir hitam dan ujung warna silver, kini knalpot lebih pendek dan gemuk. Bocoran lain, hampir semua komponen bakal gres, termasuk shroud yang lebih ramping dan tajam, hingga penggunaan LED pada lampu depan dan belakang.

Pada akhir video disebutkan bila penjegal serius Yamaha V-Ixion ini akan diluncurkan bulan depan. Kemungkinannya bersamaan dengan Honda Sonic 150R yang rencanaya juga meluncur Agustus.

Berikut video Honda CB150R StreetFire facelift:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com