Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Grup Astra Kawal Pemudik 24 Jam

Kompas.com - 10/07/2015, 16:14 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Astra International (Grup Astra) kembali mengadakan Astra Holiday Campaign (AHC) untuk melayani para pemudik tahun ini. AHC bakal digelar pada 13 – 22 Juli 2015 di sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa dan Bali.

AHC menyinergikan semua merek otomotif di naungan Grup Astra, yaitu Toyota, Daihatsu, Astra Isuzu, Astra BMW, Peugeot, UD Trucks, Astra Credit Company, Toyota Astra Finance, FIF Group, Garda oto, Astra Otoparts, TRAC, Marga Mandalasakti, Astra Honda Motor, dan Astra World. Masing-masing punya peran dalam membantu kenyamanan pemudik selama perjalanan.

Tersedia layanan Pos Siaga AHC di Sembilan lokasi:

  1. Rest Area KM 57 Tol Jakarta – Cikampek
  2. Puncak Raya Hotel, Jln. Raya Puncak KM 80, Cisarua, Bogor
  3. Rest Area KM 68 B Tol Merak – Jakarta
  4. Rumah Makan Boga Nikmat, Jln. By Pass Parakanmuncang, KM 28,5, Cicalengka – Nagrek
  5. Rest Are KM 226 A, Tol Palikanci, Cirebon
  6. RUmah Makan Kardani Putra, Desa Penundan, Alas Roban
  7. Jln. Raya Buntu KM 1, Buntu
  8. Rumah Makan Saradan Asri, Jln. Raya Saradan KM 144, Caruban, Madiun
  9. SPBU 54 821 11, Selabih Lalanglinggah, Selemadeg Barat, Tabanan, Bali

Khusus pemudik menggunakan sepeda motor Honda bisa menikmati program Bale Santai Honda (BSH) yang berlangsung 13 – 19 Juli 2015. Tersedia 16 Posko yang dibuka di Natar, Balaraja, Pamanukan, Cianjur, Cirebon, Nagrek, Tasikmmalaya, Tegal, Kemranjen, Unggaran, Magelang, Madiun, Mojokerto, Pasuruan, Kepanjen-Malang, dan Mendoyo. Seluruh posko beroperasi selama 24 jam.

Sebagai tindakan antisipasi keadaan darurat Grup Astra menyediakan 33 unit Emergency Roadside Assistanec (ERA) AstraWorld, 27 unit Garda Siaga, dan 21 mobil servis. Ada tiga nomor telepon yang bisa dihubungi untuk keadaan darurat, yaitu Call AstraWorld 1-500-898, Garda Call Akses 1500 112, dan Honda Customer Care Center 1500 989.

“Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik dari tahun ke tahun. Karena itu kami senantiasa melakukan perbaikan-perbaikan di berbagai sisi. Kami ingin pelanggan merasa aman dan nyaman bersama Astra selama perjalanan mudik,” ujar Direktur Grup Astra Suparno Djasmin, Jumat (10/7/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com