Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda CB150R Terbaru Dipastikan Meluncur Bulan Depan

Kompas.com - 10/07/2015, 08:11 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Agustus bakal menjadi momen awal gebrakan Honda menggelontor model sepeda motor baru sepanjang semester II 2015. Tak tanggung, yang sudah pasti meluncur adalah dua model, bebek sport Sonic 150R dan CB150R terbaru. Belum ada informasi yang mana melantai duluan.

Kepastian peluncuran Sonic 150R didapat dari video teaser yang sudah diunggah di Youtube, sementara CB10R terbaru bocor dari sumber internal PT Astra Honda Motor (AHM). ”Meluncurnya bulan depan (Agustus 2015),” ujar sumber kepada KompasOtomotif.

Sebelumnya, CB150R Streetfire digosipkan bakal diledakkan akhir tahun. Namun berbagai bocoran informasi menghampiri KompasOtomotif, bahwa peluncurannya tinggal menunggu waktu.

Sumber lain KompasOtomotif dari salah satu diler Honda di kawasan Jakarta Timur menguatkan informasi, bahwa mereka siap menjual sepeda motor pesaing Yamaha V-Ixion itu mulai Agustus, meski belum bisa memastikan soal harga.

”Informasinya, harga nggak beda jauh, tapi modelnya jauh beda, lebih futuristik. Sudah banyak yang nanya ke diler, tapi kami masih bisa mendata peminat saja. Kalau sudah oke (distribusi), kami akan hubungi,” kata sumber dari diler.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com