Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bikin Penasaran, ”Teaser” Wajah Pajero Sport Terbaru

Kompas.com - 09/07/2015, 17:24 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bangkok, KompasOtomotif – Setelah dipastikan Pajero Sport bakal punya wajah baru dalam waktu dekat, akhirnya teaser ”dicicil” oleh Mitsubishi. Generasi baru SUV yang lahir dari DNA reli itu rencananya akan melakukan debut di Thailand, 1 Agustus 2015 mendatang.

Teaser pertama adalah foto cukup gelap, digambarkan tampang depan yang sudah pasti punya desain lampu utama lebih meruncing. Signature lamp memanjang dari ujung lampu ke gril. Bemper berubah, diindikasikan dari desain rumah lampu kabut. Lubang udara bawah tampak lebih rendah dan besar.

Desain depan ini sama persis dengan bocoran gambar sketsa pematenan yang muncul di berbagai media beberapa waktu lalu. Visualisasi Pajero Sport terbaru ini sekaligus membantah bahwa garisnya diambil dari Triton.


Gizmag.com Paten generasi terbaru Pajero Sport.


Belum ada teaser bagian belakang atau samping. Tapi jika dilihat dari gambar pematenan, desain benar-benar baru akan diterapkan, termasuk lampu belakang yang vertikal, tidak horizontal seperti model saat ini.

Informasi tambahan masih minim, termasuk perubahan mesin dan interior. Tapi satu hal yang pasti, generasi baru Pajero Sport ini akan mulai diproduksi di Indonesia untuk pasar domestik di pabrik baru PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com