Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto Toyota Avanza Baru Bocor Lagi!

Kompas.com - 09/07/2015, 02:52 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Foto Avanza “major change” bocor lagi. Dari penampakan pada gambar sepertinya foto diambil ketika berada di jalur produksi pabrik Astra Daihatsu Motor.

Sumber KompasOtomotif, Rabu, (8/7/2015), mengatakan, foto ini didapat dari salah satu aplikasi chatting ponsel. Tidak banyak keterangan yang dibeberkan, tapi jelas informasi ini menandakan model yang punya gelar “mobil sejuta umat” itu siap untuk dilepas ke pasaran.

Istimewa Sosok baru mobil sejuta umat, Avanza yang mendapat ubahan penampilan.


Beda dari foto bocoran sebelumnya, model yang satu ini sepertinya tipe terendah. Bentuk wajah jelas terlihat berbeda, paling kentara dinilai dari desain bemper yang lebih sederhana. Uniknya, bingkai jalur masuk udara pada bemper terlihat menghadap ke bawah, sedangkan pada foto sebelumnya menghadap ke atas.

Dibanding model lama, lampu depan Avanza terbaru lebih sipit, lekuk kap mesin meninggi di tepi kanan dan kiri, serta tidak dilengkapi lampu sein di spion.

Telah diberitakan sebelumnya, Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan Avanza terbaru pada 12 Agustus 2015. Setelah itu diler besar Toyota akan mengelar berbagai aktivitas agar menggenjot pemasaran dan penjualan. Khusus buat TAM, harapan awal mendulang volume penjualan bertumpu pada dua pameran otomotif yang akan digelar Agustus mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com