Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Mudah Beli Mobil Penumpang Mitsubishi

Kompas.com - 08/07/2015, 14:56 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1436 H, PT Krama Yudha Tiga kembali mengumumkan program khusus agar calon konsumen semakin mudah membeli kendaraan penumpang Mitsubishi. Program bertajuk Beduk Ramadhan Fiesta digulirkan selama Juni-Juli 2015, menawarkan berbagai kemudahan.

Program khusus ini terdiri dari berbagai promo untuk konsumen yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi. Seperti yang sudah pernah dibahas, di antaranya adalah program gratis asuransi untuk Mitsubishi Pajero Sport dan program special trade-in khusus Pajero Sport serta Outlander Sport.

Tak hanya itu, KTB juga tetap menawarkan program penjualan regulernya untuk varian kendaraanlain, seperti Mirage dan Delica, berlaku di seluruh diler resmi Mitsubishi di Indonesia hingga 31 Juli 2015.

Berikut program penjualan yang ditawarkan KTB untuk setiap kendaraan penumpangnya:

1. Pajero Sport
KTB menawarkan program penjualan berupa paket leasing bunga mulai 0 persen dan asuransi gratis 1 tahun (2 tahun khusus Varian Pajero Sport V6 Gasoline). Atau, konsumen dapat mengikuti program special trade-in. Selain itu, ada bonus voucher belanja dan dari kedua pilihan program lebaran tersebut, plus berupa gratis kaca film V-Kool (kecuali GLX 4x4).

2. Outlander Sport
Tipe ini ditawarkan program tukar tambah dengan satu unit kendaraan penumpang roda 4 lainnya merek apa saja. Program hanya berlaku di diler-diler kendaraan penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia. Seperti Mitsubishi Pajero Sport, KTB juga masih menawarkan program reguler pada tipe ini berupa gratis kaca film V-Kool dan Paket leasing bunga mulai 0 persen, serta menawarkan promo cicilan mulai Rp 3,7 jutaan plus GPS Navi dan rear camera.

3. Mirage dan Delica
Untuk Mirage, KTB menawarkan paket leasing berupa cicilan mulai Rp 1,8 jutaan atau gratis cicilan 3 bula, atau paket leasing dengan bunga mulai 0 persen. KTB juga memberikan promo reguler lainnya seperti gratis kaca film Solargard. Sementara untuk Delica, KTB memberikan program reguler berupa gratis kaca film V-Kool.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com