Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Innova "Tempel" Auto2000 Bandung

Kompas.com - 08/07/2015, 14:19 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Innova Community (IC), peguyuban pemilik MPV medium Toyota, menjalin silaturahmi bersama diler Auto2000 di Bandung. Anggota IC Chapter Bandung menggelar acara Buka Bersama di Pasteur, Senin (6/7/2015), dengan tema “IC- We are not club. We are a Family”.

Kesempatan ini dihadiri Kepala Bengkel Auto2000 Bandung, Adi Widiyanggodo. Dedikasi Adi dan kontribusinya selama ini dianggap mendukung kemajuan IC. Setelah buka puasa, Adi diberikan identitas kehormatan, ID Card Member IC-1234.

“Terima kasih kepada Pengurus Pusat IC dan Gerry selaku wakil dari Pengurus Pusat dan team IC Bandung atas diberikannya member kehormatan kepada saya dan juga terselenggaranya acara ini. Bravo IC,” Adi seperti tertulis dalam keterangan resmi IC.

Gerry yang juga berperan sebagai Pengurus Chapter IC Bandung mengatakan tema “IC- We are not club. We are a Family” mengingatkan bahwa pembentukan komunitas didasari rasa persaudaraan. “Di Innova Community kami bukan sebuah club, tapi kami adalah sebuah keluargaan dan pertemanan yang solid. Melalui konsep ini pula kami didukung oleh Auto2000 Bandung,“ ujar Gerry.

IC kini telah bertumbuh besar, memiliki 1.500 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. IC berharap akan ada berbagai kesempatan kerja sama dengan Auto2000 di masa depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com