Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mazda Jaga Pelanggan Setia Isi Bensin Berkualitas

Kompas.com - 08/07/2015, 10:52 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Kompresi tinggi pada mesin Skyactiv butuh suplai bahan bakar dengan oktan tinggi agar tetap bekerja sempurna. Nah, untuk memudahkan para pengguna tetap setia sekaligus membuatnya jadi menyenangkan, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan program Mazda Fuelthanks hasil kolaborasi dengan Shell Indonesia di Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Program ini membuat setiap pelanggan punya kesempatan mendapat hadiah menarik dari penukaran poin yang didapat setiap mengisi bahan bakar Shell. MMI mengatakan Mazda Fuelthanks hanya berlaku di Jabodetabek dan melayani konsumen baru serta lama.

Pada setiap pembelian mobil baru Mazda, konsumen akan mendapatkan “welcome pack” yang harus diisi untuk proses registasi di semua SPBU Shell. Buat konsumen lama, MMI menyediakan “welcome pack” di semua diler Mazda.

Registrasi di SPBU Shell punya satu syarat, yakni mengisi bahan bakar minimal 20 liter. Bila nantinya nomor ponsel dan alamat email telah diverifikasi, maka pelanggan mendapatkan kartu Mazda Fuelthanks plus bonus 30 poin dan gratis asuransi kecelakaan diri dengan nilai santunan Rp 100 juta dari AXA insurance.

Poin

Pemilik kartu bakal mendulang poin setiap kali membeli bahan bakar Shell, acuannya 1 poin untuk 1 liter Shell Super dan 3 poin untuk 1 liter Shell V-Power.

Bila pelanggan sanggup menabung sampai 150 poin dapat ditukarkan dengan diskon Rp 12.000. Poin-poin itu bersifat akumulatif dan wajib ditukar sebelum dua tahun. MMI juga mengatakan, 300 poin yang ditabung bisa ditukarkan dengan layanan 24 jam bantuan darurat dari Medic One.

“Mazda Fuelthanks dan program lainnya dari Mazda seperti Mazda Checkup Points untuk persiapan perayaan Hari Raya Idul Fitri serta pembukaan Mazda Parts Distribution Center akan selalu menjadi prioritas utama kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan selama periode kepemilikan produk Mazda,” jelas Keizo Okue, President Director MMI.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com