Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maserati Indonesia Luncurkan Edisi 100 Tahun

Kompas.com - 03/07/2015, 07:39 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, Otomania - Menyambut satu abad berdirinya Maserati, Kamis (2/7/2017), PT Auto Trisula Indonesia (ATI) selaku agen tunggal pemegang merek Maserati di Indonesia resmi meluncurkan edisi terbatas dari Maserati GrandTurismo MC Stradale Centennial Edition di Jakarta.

"Mobil ini hanya dibuat 100 unit di dunia, sesuai dengan perayaan 100 tahun Maserati. Sedangkan Indonesia cuma dapat jatah dua unit saja," ujar Ismail Ashlan, Public Relation Manager PT ATI.

Guna menegaskan versi terbatasnya, Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition dilengkapi dengan emblem 100th di beberapa bagian, seperti door sill sampai logo pada peleknya.

Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition diklaim memiliki bobot yang lebih ringan dengan didominasi serat karbon di kap mesin serta interior, serta material pelek dan remnya.

Stanly/Otomania Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition di Jakarta
"Salah satu keuggulan yang ditawarakan dari edisi terbatas ini adalah bobot kendaraan yang jauh lebih ringgan hingga 80 kg dibandingkan versi biasa. Untuk Indonesia sendiri kita cuma dapat warna grigio Pietra dan Blu Inchistro," ujar Ismail.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com