Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanza Pop You Up 2015

Berkah dari Bagasi Lega Toyota Avanza

Kompas.com - 03/07/2015, 03:19 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Makassar, KompasOtomotif – Kabin lapang Toyota Avanza sebagai mobil keluarga tak hanya disukai karena menyediakan banyak ruang untuk penumpang, tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk menyalurkan hobi mengubah mobil. Volume bagasi besar MPV sejuta umat itu menginspirasi Iwan untuk menjejalinya dengan sound system maksimal.

Pengguna setia Avanza dari Makassar ini mengatakan bahwa modifikasi kendaraan adalah hobi lama. Avanza baginya tak hanya nyaman untuk dipakai di perkotaan, namun bisa jadi lebih menarik dengan sound system canggih, dan Avanza menyediakan ruang leluasa.

”Mobil ini gampang dipersonalisasi, apalagi untuk sound system, karena bagasi luas. Ini membuat kita bebas mengaplikasikan pemakaian peranti audio sesuka hati,” kata Iwan.

TAM Bodi diberi stiker bertema Popeye dan musik.


Tak sia-sia, ubahan audio ekstrem yang ”memakan” semua bagasi dan berbagai sudut interior itu sudah mendapatkan gelar. Avanza Iwan sudah menyandang predikat sebagai Juara 3 Fastron Gold Pertamina di TSM 24 Mei 2014 untuk Audio SPL dan Juara 3 the Big Project of 4 di kampus UNIFA 19 September 2014.

Bodi

Tak cukup dengan audio, Iwan juga mengubah wajah eksterior dengan  cutting stiker. Tema yang dipilih adalah Popeye dan musik. Dirinya menjelaskan bahwa keluarga besarnya adalah pelaut dan suka musik. Keduanya lantas digabungkan dalam potongan stiker yang cukup menarik pada bodi hitam mobilnya.

”Saya sendiri suka dengan laut, dan musik sudah menjadi keseharian saya. Tema stiker adalah gabungan keduanya, sesuai dengan karakter saya,” ujar Iwan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com