Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bantuan Ambulans Daihatsu Terus Ditambah

Kompas.com - 30/06/2015, 17:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus memberikan bantuan berupa mobil ambulans ke komunitas, masyarakat, atau lembaga yang membutuhkan. Terbaru, diserahkan dua unit ambulans untuk Desa Kutanegara, Kabupaten Karawang, serta warga RW 08, Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Penyerahan simbolis dilakukan bersamaan dengan acara buka puasa manajemen ADM dan jurnalis di Penang Bistro, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015). Hendrayadi Lastiyoso Marketing & Customer Relation Division Head PT International Tbk-Daihatsu Sales Operation berujar bahwa aksi ini sesuai empat pilar program CSR.

”Empat pilar yang kami canangkan adalah Pintar Bersama Daihatsu, Hijau Bersama Daihatsu, Sejahtera Bersama Daihatsu, dan Sehat Bersama Daihatsu. Ambulan ini merupakan perwujudan pilar keempat,” ujar Hendrayadi.

Sebelumnya, ADM sudah memberikan ambulans untuk warga RW 02 Keluarahan, Papanggo, RW 04 Keluarahan Sungai Bambu, RW 10 Kelurahan Warakas, ketiganya berada di Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dua lainnya juga sudah tersebar untuk warga Desa Sukaluyu dan Desa Margakaya di Kabupaten Karawang. Hinga saat ini, ADM telah menyerahkan tujuh unit ambulans untuk RW/ desa binaan Daihatsu yang berlokasi di sekitar pabrik ADM.

ADM sendiri memiliki dua pabrik perakitan di Sunter dan Karawang, masing-masing berkapasitas 330.000 unit per tahun dan 200.000 unit per tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com