Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cicilan Daihatsu Rp 1 Jutaan Jelang Lebaran

Kompas.com - 30/06/2015, 16:31 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Momen Lebaran dimanfaatkan ATPM untuk memasarkan produknya lebih banyak. Seperti Daihatsu yang sudah memberlakukan program khusus untuk beberapa model kendaraan penumpang. Cicilan Rp 1 jutaan diberlakukan untuk pembelian Ayla, Xenia, dan Terios.

Program cicilan ringan ini sudah bergulir sejak Mei, dan rencananya berakhir Juni. Namun Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, Senin (29/6/2015), mengatakan bahwa program bisa diperpanjang.

”Mungkin bisa diperpanjang sampai sebelum Lebaran. Karena ini kan nanggung ya, di Agustus ada dua minggu sebelum Lebaran. Akan kita lihat nanti, karena responsnya cukup baik dan berhasil menaikkan penjualan,” kata Hendrayadi.

Paket cicilan murah berlaku untuk Ayla yang bisa diangsur RP 1 juta per bulan, Xenia Rp 1,5 juta per bulan, dan Terios Rp 1,7 juta per bulan. Tenor kredit dikatakan Hendrayadi sampai 4 tahun.

”Untuk DP kami mengikuti aturan yang berlaku. Kalau soal diskon, saya rasa wajar, bisa ditanyakan ke diler-diler,” kata Hendrayadi.

Jelang Lebaran, Daihatsu menikmati kenaikan penjualan, terutama Xenia sebagai mobil keluarga. Hendrayadi menjelaskan bahwa penjualan semua model Daihatsu hingga Juni naik 7 persen dibandingkan Mei.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com