Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Murah, Kaca Film Impor Ini Hanya Rp 500.000

Kompas.com - 25/06/2015, 10:01 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Bagi Anda yang berminat melapisi kaca mobil kesayangan, mungkin bisa menjajal kaca film bermerek Signature. Kaca film bawaan PT Makko Raya Cemerlang (MRC) ini ditawarkan dengan harga murah.

MRC sendiri cukup dikenal dengan beberapa produk kaca film kualitas tinggi. Guna membidik segmen baru, berkonsep low cost high performance, MRC menawarkan Signature. Pelapis kaca ini menyasar ke segmen konsumen menengah ke bawah diimpor langsung dari Taiwan.

Signature ditawarkan dalam dua pilihan, yakni Chrome dan Stone, dengan beberapa tingkatan level kegelapan. Kaca film ini dibanderol sekitar Rp 500.000 sampai Rp 600.000-an, tergantung jenis mobil. Untuk melapisi jendela gedung, dijual Rp 175.000 per meter persegi. Semua produk ditawarkan dengan garansi satu tahun.

"Signature merupakan brand keempat yang berada di bawah naungan MRC. Munculnya produk ini diharapkan akan semakin memperluas penguasaan MRC dalam penjualan kaca film di Indonesia," ujar Christopher Sebastian, President Director MRC, di Jakarta, Rabu (24/6/2015).

Signature diklaim mampu menolak sinar ultra violet sampai 99 persen, memantulkan sinar infra merah 77 persen, dan memiliki kemampuan mengelak dari hawa panas matahari atau solar energy rejected (TSER) hingga 62 persen.

Beberapa keunggulan Signature yang diklaim MRC, antara lain, meredam sinar matahari, tidak bias pada malam hari, mencegah interior mudah retak, dan meningkatkan daya tahan pecah kaca. Produk ini juga memiliki teknologi Crystal Optical Clarity, sehingga mengurangi ketegangan mata dari pandangan dari luar jendela.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com