Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ribuan Yamaha NMAX "Murah" Terjual Hanya dalam Setengah Hari

Kompas.com - 23/06/2015, 14:38 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Jatah Yamaha NMAX non-ABS untuk pembelian pertama secara online habis dalam hitungan jam. Sejak dibuka pada 22 Juni 2015 pukul 16.45 WIB, 1.000 unit yang disiapkan ludes dalam 12 jam atau hanya setengah hari! Padahal, batas waktu yang disiapkan untuk pembelian tanpa inden ini sampai 31 Juli mendatang.

Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dalam siaran resmi, Selasa (23/6/2015), mengatakan, hasil pembelian NMAX lewat booking secara online ini sangat menggembirakan. Sebanyak 1.000 NMAX non-ABS sudah resmi dibeli pemiliknya.

”Terima kasih kepada konsumen, mereka menjadi orang-orang pertama yang beruntung mendapatkan versi terbaru NMAX. Ini merupakan bukti bentuk kepercayaan konsumen terhadap produk Yamaha, dan kami siap memenuhi kebutuhan konsumen untuk mendapatkan sepeda motor ini,” ujar Masykur.

Langkah selanjutnya, para pembeli via online wajib menyiapkan dan menyelesaikan administrasi untuk ditindaklanjuti demi mendapatkan tunggangannya pada Juli mendatang. Tentu, pesanan sesuai dengan permintaan warna yang disediakan, yaitu Supreme Gunmetal (abu-abu), Zenith Black (hitam), atau Premier White (putih).

Bagi calon pembeli yang tidak berhasil melakukan booking ini, atau karena wilayah berada di luar booking cara ini, Yamaha tetap menyiagakan diler di seluruh Indonesia. Bahkan, konsumen bisa memilih warna lain, yakni Climax Red (merah). Adapun harga NMAX pembelian di diler dan booking online sama, yakni Rp 23,5 juta on-the road Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com