Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Aksesori Naikkan Kelas Honda Mobilio

Kompas.com - 23/06/2015, 07:45 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Mobilio masih menjadi salah satu incaran konsumen low MPV di Indonesia. Memanfaatkan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015, diler memasarkannya dengan iming-iming diskon. Besarannya memang tak sedahsyat merek lain, namun paket aksesori dengan harga miring dijadikan sebagai senjata kedua selain potongan harga.

Salah satu wiraniga Honda di Hall B JI Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, Senin (22/6/2015), mengatakan bahwa ada tiga paket aksesori tambahan yang mendapat diskon harga. Masing-masing paket untuk menaikkan gengsi tipe E, bahkan di-upgrade hingga menjadi tipe Prestige.

”Selain bisa memilih diskon maksimal atau paket DP rendah, bisa ditambah aksesori. Lumayan potongannya, banyak juga konsumen yang mau,” kata wiraniaga berpromosi kepada KompasOtomotif.

Paket pertama yang paling lengkap adalah penambahan talang air, sensor parkir dua titik, kaca spion yang bisa dilipat, karpet anti bakteri, kaca pengemudi naik otomatis, balutan kulit jok MB Tech, dan audio double DIN plus TV. Harga total aksesori Rp 13,5 juta, bisa ditebus Rp 12 juta.

Bagi yang ingin menaikkan penampilan tipe E menjadi tipe Prestige, tersedia paket penambahan audio double DIN, sensor kamera, garnish untuk lampu kabut dan handel pintu, pipa gas buang, hingga karpet anti bakteri. Satu set harga normal Rp 9,5 juta bisa ditebus Rp 9 juta.

Paket lain yang lebih murah dengan tebusan Rp 6 juta adalah talang air, sensor parkir 2 titik, kaca spion yang bisa dilipat, dan karpet khusus anti bakteri.

Harga paket aksesori bisa dimasukkan dengan harga mobil on the road, kemudian dimasukkan dalam harga yang bisa dicicil lewat lembaga pembiayaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com