Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Cepat Gaet Yamaha NMAX Non-ABS

Kompas.com - 22/06/2015, 17:51 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan fasilitas khusus untuk konsumen yang tak mau antre membeli NMAX non-ABS, atau malas berurusan dengan diler dan tenaga penjual. Booking online pun mulai dibuka sejak Senin (22/6/2015), pada 16.45 WIB.

Pemesanan secara online itu tetap akan dibuka hingga 31 Juli 2015 sampai stok 1.000 unit pertama yang disediakan habis. Warna pun bisa dipesan, empat kelir tersedia yakni Climax Red (merah), Supreme Gunmetal (abu-abu), Zenith Black (hitam), dan Premier White (putih).

Area booking hanya berlaku untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Kotamadya Bandung, Kotamadya Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Karawang, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, dan Kotamadya Sukabumi.

Mekanisme

Pembelian online baik tunai maupun kredit disiapkan bonus jaket eksklusif NMAX. Caranya, registrasi melalui 
www.getnmax.com atauwww.yamaha-motor.co.id/nmax-online-booking.

Konsumen lalu mendapatkan bukti konfirmasi dalam format pdf dan keterangan tertulis melalui e-mail yang di dalamnya juga berisi link verifikasi pembayaran serta informasi nomor rekening virtual account Yamaha untuk pembayaran booking fee Rp 1 juta. Pembelian secara online dijamin akan mendapatkan unit tak sampai sebulan. Tak melalui online, tipe non-ABS bisa inden mencapai dua bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com