Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puluhan All-New X-Trail Konvoi Keliling Medan

Kompas.com - 16/06/2015, 12:30 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Medan, KompasOtomotif – Konvoi 80 unit All-New Nissan X-Trail yang menjalani touring di Medan, Sumatera Utara, Minggu (13/6/2015), jadi bukti usaha Nissan Motor Indonesia (NMI) mempererat hubungan dengan para konsumen. Aktivitas ini diikuti oleh para pemilik dan anggota komunitas.

Iring-iringan dimulai dari tiga diler, Nissan-Datsun Gatot Subroto, Nissan-Datsun Amplas dan Nissan Amir Hamzah. Perjalanan ditempuh mengekplorasi Medan kemudian diakhiri dengan makan siang dan ramah tamah.

Nissan Motor Indonesia Para peserta konvoi 80 unit Nissan All-New X-Trail di Medan, Sumatera Utara.

Populasi All-New X-Trail di Medan cukup menjanjikan wewakili pangsa pasar 60 persen SUV high. Pada periode September 2014 hingga April 2015 sudah 321 unit dimiliki konsumen, sebagian besar berasal dari Medan dan sisanya dari kota lain seperti Deli Serdang, Langkat, dan Simalungun.

“All-New Nissan X-Trail mendapatkan sambutan yang positif dari konsumen di Sumatera Utara, khususnya di Medan. Mobil ini terbukti sesuai dengan kebutuhan konsumen yang mendambakan SUV yang dinamis, nyaman dan penuh fitur-fitur terdepan,” ujar Hana Maharani, Head of Communications NMI, dalam keterangan resminya.

Tidak hanya berhenti di Medan, NMI juga berencana melakukan kegiatan serupa di berbagai kota di Indonesia. Tujuannya mempererat komunikasi antara pabrikan dan konsumen serta memublikasi fitur-fitur canggih All-New X-Trail.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com